Pages


Friday, March 23, 2012

Spring Breeze

Diluar sedang cerah, hhhmm.. Kulihat awan berarak berbaris di langit biru, bunga-bunga sedang bersemi memamerkan indah warna kelopaknya yang merekah. Angin yang bertiup sepoi membawa aroma bunga ke seisi alam. Saat ini waktu yang tepat untuk memulai hari yang penuh warna. Ku ambil handphone yang sedari tadi kusembunyikan di saku jaket tipisku dan kuintip layarnya. tampak ada satu sms yang sangat mengejutkan. Omo! apa aku bermimpi? apa ini kenyataan? Astaga, ini sms pertama darinya. Padahal sebelum ini kita tak saling kenal satu sama lain. Memang aku menyimpan nomor hp-nya dan itu hanya untuk pajangan saja. Sungguh sejak aku memperoleh nomor hp-nya 1 tahun yang lalu, sampai sekarang aku tak memiliki keberanian untuk sekedar menyapa atau mengucapkan "hai kak, selamat pagi" atau "have a nice day" itu terdengar seperti sudah akrab padahal kenal saja belum. Namun hari ini jauh dari kata 'mustahil'. Kau tahu? hidup memang mengandung banyak hal yang terkesan 'mustahil'. Tapi sesungguhnya apapun dapat terjadi, seperti sekarang ini. Dia mengucapkan "hai Merylin, boleh aku mengenalmu lebih jauh?"
Bukankah itu kedengarannya seperti upaya pendekatan? apa dia menyukaiku? apa hanya iseng saja? atau aku jadi bahan taruhan? Tidak..tidak...tidak... sebelum hal yang pasti terjadi mana boleh aku berpikir yang tidak-tidak. Today is magic, Is it real? or pretend?

No comments:

Post a Comment