Pages


Monday, December 12, 2016

Selamat malam

Selamat malam dari sini, apakabarmu disana?
Masihkah bernostalgia dengan cinta lawasmu? Aku rasa kenangan memang sehebat itu. Tidak akan mampu dilunturkan begitu saja. Lalu aku mengerti satu hal. Dia pun akan tidak bisa dilunturkan darimu kan? Sudah terlanjur melekat hingga tiap kamu pergi ke tempat yang menjadi serpihan kenangan kalian dahulu, hanya dia yang memenuhimu kan?
Aku tidak kesal, tenanglah J
Aku senang kamu bisa pergi ke tempat itu. Sungguh. Aku senang kamu mampu bernostalgia dengan kenangan kita semua. Aku, Kamu, dia dan teman lainnya
Namun ketika aku melihat namanya yang pernah menghiasi hatimu bahkan dia mengabaikanmu begitu saja, apa kamu masih akan tetap mengenangnya?
Baiklah jika aku berubah dari orang yang selalu mengutamakanmu dan selalu ingin melihatmu tersenyum kemudian aku menjelma menjadi orang yang cuek dan mengabaikanmu ketika kamu perlu. Apakah kamu akan mengenangku sama seperti bagaimana kamu memperlakukan dia?
Pernahkah kamu merindukan aku? Pernahkah kamu memikirkan betapa dinginnya harimu tanpa aku disampingmu?
Apakah itu pernah?

Kurasa kamu tak pernah.

No comments:

Post a Comment